Udpdate Terbaru Clash Royale : Dua Chest Baru dan Empat Kartu Baru

shares

Belum lama ini Pihak supercell memposting di social media mereka bahwa akan ada update terbaru pada game Clash Royale.Dan update terbaru tersebut meliputi Dua Chest Baru dan 4 Kartu baru.

  • Dua Chest Baru
  1.  Legendary Chest
Chest ini hanya akan berisi kartu legendary,Dan chest ini bisa di dapat di setiap arena yang ada di clash royale.Mulai dari arena 1 sampai arena 9.Jadi jika mendapatkan chest ini otomatis kita akan mendapat legendary card.Mungkin ini slah 1 cara agar lebih mendapat kartu legendary di clash royale.
    
     2.  Epic Chest

Sama seperti Chest legendary,Chest Epic ini juga hanya akan berisi kartu kartu epic.Tapi tidak di jelaskan lebih lanjut apakah chest ini bisa kita dapatkan ketika kita menang battle atau hanya tersedia di toko.

  • Empat Kartu Baru

Pada update berikut nya juga akan ada tambahan kartu baru.akan ada tambahan 2 kartu Rare dan 2 Kartu Legendary.Tetapi Belum di jelaskan ke empat kartu tersebut.Hanya saja dari ke empat kartu tersebut sudah di kasih gambaran satu kartu yaitu MEGA MINION.Mega minion tentu saja pasti berbeda dengan kartu minion dan minion horde yang sebelum nya sudah tersedia di game clash royale.Sebetulnya belum di jelaskan banyak mengenai mega minion ini.Tetapi salah satu perbedaan yang dapat kita lihat adalah,Mega minion merupakan Rare Card,Sedangkan minion dan minion horde adalah Common Card.
Selain Mega minion masih ada 3 kartu lagi yang terdiri dari 1 Rare Card dan 2 Legendary Card.Tetapi mengenai ke tiga kartu tersebut belum ada penampakanya atau masih misteri.Mungkin pihak supercell mau membuat surprise.
ke empat kartu tersebut tidak akan di kjeluarkan secara bersamaan.Tetapi akan di keluarkan satu per satu setiap 2 minggu sekali.Dan kabar nya kartu kartu tersebut juga akan di jual di shop stelah di rilis.
 Sebagai tambahan untuk update berikut nya,Kita juga kan bisa melihat ketika teman kita online atau offline dan bisa menonton ketika teman kita melakukan battle.
Demikanlah sedikit ulasan mengenai update game clash royale yang akan datang.Sangat menarik untuk kita tunggu.Dan pastikan terus kunjungi blog ini untuk update selanjut nya.

                    Cara membuat Turnamen Di Clash Royale


Loading...

Related Posts