Mode Turnamen Clash Royale di Ganti

shares


Selain akan meng update 2 chest baru dan 4 kartu baru,Supercell juga akan meng update Mode baru pada turnament Clash Royale.Baca juga Udpdate Terbaru Clash Royale : Dua Chest Baru dan Empat Kartu Baru.
Jika Sebelum nya kita bisa dengan bebas ikut sebuah turnamen kalau kita mempunyai tag dan password turnamen,sepertinya Supercell akan mengganti mode ini dengan yang baru.Baca Cara Mendapatkan Tag Dan Password Turnamen Clash Royale
Seperti yang baru saja di update melalui social media game Clash Royale,pada post mereka akan ada update Mode Baru dalam Turnamen Clash Royale.
Pada mode terbaru ini nantinya akan terdapat tantang yaitu.

  • Tantangan Pertama - jika kita bisa memenangkan sebuah turnament kita berhak untuk mendapatkan hadiah.Tetapi jika kita kalah dalam 3 kali pertandingan,Maka kita otomatis akan keluar dari turnamen tersebut
  • Tantangan Klasik - Untuk masuk ke tantangan ini akan di kenakan biaya 10 gems dengan hadiah utama 2000 gold dan 100 kartu.
  • Tantangan Utama - Untuk masuk ke dalam turnamen dengan tantangan utama akan di kenakan biaya gems yang lebih besar dari tantangan klasik,yaitu sebanyak 100 gems.Tetapi hadiah yang di dapatkan juga lebih besar dari tantangan klasik yaitu 22000 gold dan 1100 kartu.
Jadi turnament selanjut nya akan di kenakan biaya gems.Jadi harus sering isi gems kalau mau ikut turnamen.Memang benar kata pepatah,Tidak ada yang gratis di dunia ini !
Tetapi Menarik untuk di tunggu Mode baru turnamen Clash Royale ini.
Loading...

Related Posts